SHARE

Kami baru-baru ini mengetahui adanya penipuan yang melibatkan situs web palsu, www.2stallionss.com, yang menyamar sebagai merek resmi kami, 2Stallions Digital Marketing Agency (www.2stallions.com). Situs palsu ini bertujuan untuk menyesatkan pengguna dengan meniru URL perusahaan kami, website palsu ini berpotensi untuk mengambil informasi pribadi atau memberikan penawaran palsu.

Cara Mengidentifikasi Penipuan:

  1. URL Situs Web Resmi Kami: Pastikan Anda selalu mengunjungi situs resmi kami—www.2stallions.com—dan bukan variasi atau tiruan lainnya seperti www.2stallionss.com.
  2. Verifikasi Email: Kami hanya berkomunikasi melalui saluran email resmi kami. Pastikan untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami.
  3. Periksa Tanda-tanda Peringatan: Jika penawaran tampak mencurigakan, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, atau mendesak Anda untuk memberikan informasi pribadi atau melakukan pembayaran, ada kemungkinan itu adalah penipuan.

Tetap Terlindungi:

  • Jangan pernah memberikan informasi pribadi secara online.: Jika Anda dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari 2Stallions dan Anda tidak yakin dengan keabsahannya, jangan pernah memberikan informasi pribadi tanpa memverifikasi terlebih dahulu.
  • Verifikasi Saluran Komunikasi: Setiap komunikasi dan informasi yang sah dari 2Stallions akan berasal dari saluran resmi kami. Anda dapat menghubungi kami untuk mengkonfirmasi keaslian informasi atau penawaran apa pun yang Anda terima.
  • Laporkan Aktivitas Mencurigakan: Jika Anda melihat aktivitas penipuan atau mencurigai bahwa Anda telah menemukan situs penipuan, segera laporkan.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Menemukan Penipuan:

Jika Anda menemukan situs, komunikasi, atau informasi yang mencurigakan, segera ambil tindakan:

  • Jangan Berinteraksi: Jangan mengklik tautan apa pun, memberikan informasi pribadi, atau menanggapi tawaran mencurigakan.
  • Laporkan kepada Pihak Berwenang: Tergantung pada negara Anda, laporkan penipuan tersebut kepada unit kejahatan dunia maya setempat atau badan pencegahan penipuan.
  • Laporkan kepada Perusahaan: Dalam kasus ini, kami meminta untuk meneruskan situs, komunikasi, maupun informasi mencurigakan kepada kami di hr@2stallions.com untuk verifikasi. Kami dapat memandu Anda mengenai langkah selanjutnya dan membantu menghentikan penyebaran penipuan tersebut.

Komitmen Kami terhadap Keamanan

Di 2Stallions, kami mengutamakan keamanan klien dan masyarakat. Kami bekerja keras untuk mengatasi masalah ini dan menghargai kewaspadaan serta dukungan Anda.

Untuk pertanyaan lebih lanjut atau untuk memverifikasi informasi serta komunikasi apa pun, hubungi kami di hr@2stallions.com. Tetap waspada dan pastikan Anda terhubung dengan tim resmi 2Stallions.

2Stallions Digital Marketing Agency in Singapore - Get In Touch - Let's Collaborate

Subscribe to our newsletter to get updates in your inbox!